GERTAB Peringati Hari Koperasi Nasional

Dalam memperingati Hari Koperasi nasional yang ke 73 tahun, Koperasi Rukun Ikhtiar senantiasa menyelenggarakan kegiatan rutinnya yaitu Gerakan Tabungan bagi anggota koperasi dengan hadiah utama nya perjalanan umroh, 2 unit sepeda motor, lemari es, mesin cuci, dan berbagai hadiah menarik lainnya.
Penyelenggaraan gerakan tabungan dibuka selama dua hari di luar hari kerja. Adapun bentuk program gerakan tabungan nya yaitu anggota menabung di simpanan wajib dari setiap jumlah simpanan diberikan kupon dengan nilai perkiraan kupon perlembar 10ribu, bagi yang menabung senilai 50ribu mendapatkan bonus kupon 1 lembar dan berlaku kelipatannya.
Selain hadiah yang diberikan dalam cara diundi, pengurus koperasi juga memberikan hadiah langsung kepada 3 orang penabung tertinggi.
Gerakan Tabungan KSPRI dalam memperingati Hari Koperasi Nasional di selenggarakan serentak pada hari jumat-sabtu tanggal 17-18 juli 2020, bertempat di kantor pusat dan dua kantor cabang pembantu. Pembukaan undiannya dilaksanakan pada hari ahad, 26 juli 2020 di kantor pusat KSPRI, jl. Otto Iskandardinata No. 435 Kota Bandung.




Komentar